Bali Yang Serupa Tapi Tak Sama (Langkawi)

Gambar

Awal tahun kemarin ada promo Air Asia yang Free Seat, tapi ga Free embel-embel, alhasil gw ambillah itu promo dengan tujuan Penang – Langkawi – penang. Apa sebab gw memilih dua kota itu? yang pertama sebenarnya tujuan utama gw pengen ke langkawi, tapi karena ga ada penerbangan yang langsung dari jakarta ke langkawi makanya gw ambil lewat jalur penang.
Tempo waktu sebelum gw pilih langkawi, gw sempet kemakan iklannya malaysia yang katanya truly asia itu dengan mengatakan bahwa langkawi adalah salah satu pantai terbaik di asia tenggara. Berkat iklan itu, tergugahlah gw untuk kesana. penasaran aja sih sebagus apa..
anddddd you know what?? pas gw dateng sana..yaeeelllaaahhh begitu duank taunya…gw kira sebagus apa gitu..mirip sama gili kombinasi kuta lah..tapi memang ada beberapa bagian yang jadi daya tarik mata.
kalau untuk masalah dunia bawah laut, malah masih bagusan seceng bagian utara dah…
tapi kalau untuk atasan, maksudnya pantainya sama kayak gili trawangan untuk pantai tengah, kalau pantai cenang lebih mirip ama pantai kuta, mulai dari pasir & ramenya orang dateng sama banget.
Kalau pemandangan emang ada beberapa sisi yang jarang diketemuin di bali, tapi lebih cenderung mirip ama pemandangan di kupang. Di jalanan itu pemandangan langsung laut dengan yatch-yatch juragan-juragan tajir di sana.
Suasananya jalanannya sepi banget dengan kualitas aspal jalanan yang cukup bagus, enak banget buat ngebut. Dari cenang ke kota kuah masih lewatin hutan-hutan dengan pemandangan latar dibaliknya laut andaman kerennn dan manjain mata banget..bahkan masih banyak moyet berkliaran di jalanannya.
Tapi tetap kl masalahbawah laut negara kita khususnya daerah timur…udah deh ampun jauh lebih bagus kemana-mana. Cuman memang malaysia pintar banget ngebungkus promosinya, sehingga bikin orang jadi terpikat..salah satu korbannya ya gw..
Oya di langkawi ada cabel car yang tersohor banget dan katanya nih dinobatkan sebagai cabel car terpanjang se-asia tenggara. Pemandangan bukit machicang dan laut andaman sungguh menghipnosis hasrat gw untuk pergi kesana.
Sukses Banget Deh Malaysia..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s