Perihal Tentang Penang Part 1

Gambar

Dua hari di penang, gw perhatiin setiap laki-laki yang naik motor dan pakai jaket, pasti jaketnya di balik. Resleting di belakang tanpa di kancing. Ga tau kenapa, padahal kl di timbang dari segi keselamatan bajal bahaya kan yah..kl kena angin dan jaketnya melorot kan bikin riweh.
Buat para wanitanya, kita cukup bangga sebagai orang indonesia, karena apa? Karena selera fashion orang indonesia lebih tinggi dari orang malaysia. Ampe-ampe gw ditanya sama salah satu gadis ya kisaran sebaya ama gw tanya beli rok dan kaos dimana? Eeee bujug..dia bilang bagus kali style kao..bahhhaaahaaa berasa jadi model bener gw..di bus banyak banget orang liatin gw, dalam hati ini gadis cantik dari mana ya? Kok bisa-bisanya nyasar naik bus..begitu kali ye…heeeheee PD bet gw..:D
Tapi asli, kalo diperhatiin mereka umumnya pakai baju kurung, tapi jilbab kagak necing. Nabrak bangettt…ada lagi yang pakai jilbab tapi tangan pendek..elllaaahhh macam jilbab gaol kali ya kl di kita.
Terus kalo perhatiin tingkah laku TKI kita macem-macem deh, ada yang tipe masih malu-malu ada yang udah cuek aja. Pas pulang dari esplanade gw bareng ama 2 TKI sehabis pulang kerja. Yang satu pakai baju rapi banget, yang satu pakai tengtop kayak bule-bule yang kebanyakandi penang. Tapi yang pakai tengtop ini mines banget. Knp mines? Belakangnya masih ada sisa bekas kerokan booo…
Sambil dadah-dadah dari bus, gw perhatiin ooohhh ternyata dia dadah sama temennya yang sepertinya warga asing. Karena mba baju tengtop itu bilang ke temannya, tuh kan bener to..dia dadahi aku balik..yeeeeeaaahhh…aku ga level sama orang indonesia, karo bule atau cino lah aku. Heeettttdddaaahhh…
Oya gw sempet terpikir sebelumnya mau dateng ke acara kumpul-kumpul warga ina di penang, dapat info dari kak isyah kalau mereka ada perkumpulannya namanya IPMI, biasanya acaranya pengajian tapi ternyata udah kemarin sabtu..jadi mungkin next time lah ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s